Foto 7 model rambut yang membuat wajah terlihat muda

Berikut ini adalah sejumlah foto penataan model rambut untuk membuat Anda terlihat lebih muda.

Layer – Jika Anda lebih senang berambut panjang, mintalah hair stylist Anda untuk memberi layer. Rambut panjang yang panjangnya rata akan membuat wajah terlihat tua dan lelah
Ekor kuda – Tak hanya jadi andalan saat “bad hair day”, menguncir rambut juga ternyata bisa membuat wajah terlihat lebih segar. Pastikan rambut diikat tinggi di atas.
Poni – Poni bisa menyamarkan kerutan di dahi dan sekitar mata, dan membuat penampilan Anda lebih segar meski sebetulnya model dan panjang rambut tidak berubah. Pilih poni datar untuk kesan imut atau poni samping untuk kesan seksi.
Ikal, berponi – Rambut ikal acak yang identik dengan “beach hair” bisa memperhalus kesan kerutan di sekitar mata dan bibir
Bob – Salah satu trik terlihat lebih muda adalah dengan mengikuti tren, dan tren yang pantas untuk semua jenis wajah (dan usia) adalah potongan rambut bob. Ampuh membuat wajah Anda terlihat lebih segar.
Ganti belahan rambut – Ingin terlihat beda tapi tak mau potong rambut? Ganti saja arah belahan rambut Anda. Biasanya dibelah ke kiri, jadi ke kanan. Atau biasanya dibelah samping, jadi belah tengah. Simpel, tapi efeknya nyata dan rambut terlihat lebih mengembang.
Kepang
Bahkan seleb Hollywood pun kini sering tampil di karpet merah dengan rambut kepang. Agar tak terlihat seperti gadis desa, kepang rambut agak longgar dan biarkan ada beberapa helai yang terurai di sekeliling wajah.

Sumber: Yahoo.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s