2015 Aston Martin V12 Vantage S

2015 Aston Martin V12 Vantage S

2015 Aston Martin V12 Vantage S merupakan mobil sport mewah dengan akselerasi tercepat yang diproduksi oleh pabrikan otomatif asal Inggris. Pre-order Vantage S terbaru ini telah dilakukan sejak awal tahun 2014 dengan kisaran harga $200.000 atau sekitar 2 miliar rupiah.

Interior

Dari segi interior, 2015 Aston Martin Vantage S hadir dengan konsep desain yang minimalis dan elegan khas mobil sport Eropa dan sekilas masih mirip dengan generasi pendahulunya. Terdapat jok dengan desain baru yang terbuat dari bahan karbon fiber ringan serta pedal gas Vantage S yang bernuansa hitam elegan.

2015 Aston Martin V12 Vantage S (3)

Eksterior

Aston Martin Vantage S merupakan generasi ketiga dari jajaran mobil sport model Vantage. Desain eksterior keseluruhan dari mobil sport ini terinspirasi oleh konsep yang diusung mobil Aston Martin CC100 Speedster. Vantage S telah dilengkapi dengan desain grille bagian depan yang inovatif serta velg aluminium 10-spoke yang menawan.

Performa

Untuk sektor jantung mekanis, 2015 Aston Martin Vantage S mengandalkan mesin jenis V12 dengan kapasitas 6.0 liter. Berkat dukungan mesin V12 ini, Vantage S mampu mengeluarkan daya total sebesar 565 hp dan torsi puncak sekitar 619 Nm. Vantage S membutuhkan waktu 3.7 detik ketika melakukan akselerasi dari 0-60 mph. Kecepatan maksimal yang bisa dicapai mobil sport mewah ini adalah sekitar 330 km/jam.

2015 Aston Martin V12 Vantage S (1)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s