2015 MINI Cooper S Cabrio 2

MINI Cooper S Cabrio 2015

2015 MINI Cooper S Cabrio 2

MINI Cooper S Cabrio 2015 merupakan mobil yang memiliki reputasi mendunia seperti halnya VW Beetle dengan desain yang minimalis namun performa yang maksimal. Selain itu, MINI sudah sejak lama dikenal sebagai mobil yang memiliki tampilan atraktif sehingga mampu menarik siapapun untuk mengendarai atau memilikinya. Khusus untuk model Cooper S Cabrio mendatang, pihak pabrikan menambahkan atap yang bisa dibuka dan membutuhkan waktu 15 detik saja untuk membuka atap tersebut.

Untuk urusan interior, 2015 MINI Cooper S Cabrio dilengkapi dengan jok ergonomis, spedometer di tengah dasbor, setir dengan tombol multi-fungsi, LCD berukuran 6.5 inci untuk menampilkan berbagai informasi, 10 buah speaker Harman Kardon dan dan fitur MINI Connected untuk keperluan hiburan yang terintegrasi. Terdapat takometer pada bagian depan pengemudi untuk memudahkan pemantauan putaran mesin.

Dari segi jantung mekanis, MINI Cooper S cabrio mengandalkan mesin turbo dengan kapasitas 1.600 cc yang mampu melakukan akselerasi dari 0-100 km/jam dalam waktu 7.3 detik. Tenaga total yang dihasilkan mencapai 184 hp dan torsi maksimum sebesar 260 Nm. Pilihan transmisi yang tersedia adalah 6-speed otomatis (FWD) dengan mode Steptronic. Konsumsi bahan bakar dari mobil ini adalah 1 liter untuk 14.5 km di rute jalan tol.

2015 MINI Cooper S Cabrio tidak hanya bisa digunakan untuk sekadar bergaya, namun bisa memberikan performa lebih maksimal dengan tingkat efisiensi bahan bakar yang memuaskan. Kisaran harga mobil ini diprediksikan sekitar 600 juta (off the road).

2015 MINI Cooper S Cabrio

2015 MINI Cooper S Cabrio 3

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s