SONY DSC

Aston Martin V12 Zagato 2015

Aston Martin V12 Zagato

Aston Martin V12 Zagato 2015 adalah mobil GT Sport terbaru dari pabrikan mobil sport asal Inggris yang bekerjasama dengan Zagato yang merupakan perusahaan desain mobil terkemuka asal Italia. Produksi mobil ini bertujuan untuk merayakan 50 tahun kolaborasi kedua perusahaan tersebut yang sebelumnya telah mengeluarkan Aston Martin DB4GT Zagato klasik pada tahun 60an. Model GT sport terbaru ini rencananya akan tersedia dalam varian standar dan balap.

Interior

Aston Martin V12 Zagato (1)

Untuk urusan interior secara keseluruhan, Zagato standar dirancang dengan desain dan fitur interior yang disesuaikan untuk pemakaian sehari-hari yang lebih nyaman bila dibandingkan dengan varian balap. Terdapat lapisan berbahan Alcantara pada dasbor bagian atas dengan warna hitam yang elegan.

Eksterior

Untuk bagian eksterior, Aston Martin V12 Zagato 2015 versi balap hadir dengan desain bodi yang aerodinamis dengan tambahan suspensi double wishbone yang sudah dirancang sedemikian rupa untuk keperluan balap. Selain itu, pabrikan mengklaim bahwa rangka aluminium dan baja roll cage yang dimiliki mobil ini sangat ringan namun tetap stabil ketika digunakan dalam kecepatan tinggi.

SONY DSC

Mesin dan Performa

Di bawah kap mesin, Zagato dipersenjatai oleh mesin V12 yang mampu menghasilkan tenaga 510 hp dan torsi maksimum 569 Nm. Dengan mesin ini, Vantage S Roadster mampu melakukan akselerasi dari 0-100 km/jam hanya dalam waktu 4 detik saja.

Aston Martin V12 Zagato 2015 varian standar dibanderol dengan harga 200.000 poundsterling atau sekitar 2.7 miliar rupiah. Untuk versi balap, Aston Martin belum mengumumkan kisaran harganya secara resmi.

Aston Martin V12 Zagato (2)

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s