Porsche Panamera S

Porsche Panamera S

Porsche Panamera S

Porsche Panamera S merupakan mobil 4 pintu yang memiliki 9 tipe berbeda, standar, 4, S, 4S, GTS dan 520hp Turbo. Panamera S sedikit mengingatkan kita ke Porsche 911 yang legendaris, walaupun berbeda jumlah pintu yang dimilikinya. Panamera standar menggunakan velg 18 inchi, b-Xenon pada lampu utama.

Di dalam kabin, Porsche panamera memiliki 4 jok sport kulit berwarna hitam dan didukung oleh manajemen komunikasi Porsche dengan layar 7 inchi untuk navigasi, bluetooth dan audio. Tersedia juga pilihan Bose 14-speaker audio sitem dengan menambah $2.120.

Porsche Panamera S

Berbicara mengenai mesin, Porsche Panamera S menggunakan twin-turbo 3.0 liter V6 yang menghasilkan 420 hp dan torsi 384 lb-ft. Menggunakan mesin yang lebih kecil dari sebelumnya, membuat mobil ini lebih irit bahan bakar. Mesin tersebut mampu membuat panamera berakselerasi dari 0 sampai 60 mph dalam 4.9 detik dan mencapai kecepatan maksimum hingga 178 mph.

Harga Porsche Panamera mulai dari 93.200 USD dan nantinya mobil ini akan bersaing di pasaran dengan Audi A8, Jaguar XJ, BMW 7-Series, dan Mercedes Benz S-Class.

Porsche Panamera S

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s