DIGITAL CAMERA

Audi A6 C6 2006

2006 Audi A6 C6 (2)

Audi A6 C6 2006  adalah mobil eksekutif 4 pintu yang dibuat dan dipasarkan oleh pabrikan mobil terkemuka dari Jerman yakni Audi AG. Mobil elegan dari Audi ini pada dasarnya adalah generasi penerus dari model Audi 100. Audi A6 C6 tersedia dengan pilihan 2 model utama yang terdiri dari sedan dan wagon 5 pintu (Avant).

Eksterior

Audi telah menyematkan teknologi bi-xenon adaptive pada sektor lampu depan sehingga memudahkan pengemudi untuk melihat secara leluasa ke bagian sudut pandang yang sulit sekalipun. Lampu utama tersebut juga dilengkai dengan tambahan lampu kabut sehingga akan meningkatkan area penglihatan selama berkendar dalam kondisi yang berdebu atau berkabut.

DIGITAL CAMERA

Interior

Di bagian dalam, Audi A6 C6 dilengkapi dengan fitur interior dengan material berkualitas tinggi dan pewarnaan yang dinamis. Di bagian kokpit pengemudi, terdapat penggabungan aksen aluminium, kulit dan kayu yang bernuansa alami. Pada bagaian dasbor terdapat takometer dan speedometer yang berukuran cukup besar dibandingkan model sebelumnya. Audi menambahkan fitur Multi Media Interface (MMI) pada bagian atas dasbor untuk keperluan infotainment berbasis multimedia.

Mesin dan Performa

Terdapat 2 jenis mesin yang digunakan oleh Audi A6 yakni jenis mesin TFSI (bensin) dan TDI (diesel). Mesin TFSI berkapasitas 2.0 liter dan sudah dilengkapi dengan sistem turbo-charger dan direct-injection. Dengan mesin ini, Audi A6 mampu menghasilkan tenaga mencapai 170 hp dan torsi 280 Nm pada putaran mesin 4200 rpm. Mesin TDI berkapasitas 2.0 liter dan mampu mengeluarkan daya sebesar 140 hp dan torsi sekitar 320 Nm.

2006 Audi A6 C6 (1)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s