2001 Prowler

2001 Plymouth Prowler

2001 Prowler

Plymouth Prowler memulai debutnya ke pasar otomotif dunia pada tahun 1997 dan berhasil memukau banyak pihak dengan konsep desain nyentrik yang diusungnya. Selain itu, mobil ini banyak disukai karena handling yang mumpuni dan sangat nyaman ketika digunakan untuk berkendara sehari-hari. Sejak tahun 2002, Plymouth Prowler berganti nama menjadi Chrysler Prowler dengan beberapa perubahan pada kombinasi warna eksterior dan teknologi damper shocks yang lebih efisien.

Interior

Untuk bagian interior, Plymouth Prowler menawarkan desain dan fitur interior yang nyaman dengan jok kulit berkualitas premium, air-conditioning (AC) dan sound system berkekuatan 300 watt. Untuk sektor keamanan selama berkendara, pihak pabrikan telah menambahkan fitur traction control dan anti-lock brakes.

2001 Prowler

Eksterior

Plymouth Prowler keluaran tahun 2001 hadir dengan berbagai pilihan warna eksterior yang cerah dan atraktif. Sebelumnya, mobil ini hanya tersedia dengan pilihan warna ungu saja ketika pertama kali diluncurkan tahun 1997. Selain itu, mobil ini menggunakan velg belakang dengan ukuran 20 inci serta sistem suspensi dengan fitur predam kejut yang lebih canggih.

Mesin dan Performa

Mesin yang digunakan Plymouth Prowler 2001 berjenis V6 dengan kapasitas 3.5 liter yang bisa menghasilkan daya hingga 253 hp dan torsi 255 lb-ft. Pilihan transmisi yang tersedia hanya 4-kecepatan otomatis dengan dukungan sistem manual shift control. Mobil ini sudah tidak diproduksi lagi oleh pabrikan Chrysler dan kisaran harga bekasnya adalah sekitar 29.800 dolar.

2001 Prowler

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s