2014 Bentley Continental GT Convertible

Bentley Continental GT Convertible 2014

2014 Bentley Continental GT Convertible

Bentley Continental GT Convertible 2014 merupakan jenis kendaraan konvertibel mewah yang akhir-akhir ini sedang menjadi tren di kalangan pecinta mobil sport modern. Mobile konvertibel mewah diyakini mampu memberikan pengalaman dan kebanggaan tersendiri ketika berkendara sehingga membuat orang berdecak kagum ketika melihatnya. Mobil ini pertama kali diperkenalkan pada ajang Geneva International Motor Show dan diklaim sebagai salah satu mobil tercepat di dunia.

Interior

Bentley Continental GT Convertible mendapatkan pembaharuan minor dengan nuansa jok dan trim yang lebih kontras dan juga bagian color split yang lebih eksklusif. Di dalam kabin terdapat fitur elektronik canggih seperti LCD layar sentuh berukuran 8 inci, sistem navigasi dengan dukungan Google Maps, climate control dan konektivitas wireless Bluetooth.

2014 Bentley Continental GT Convertible

Eksterior

Memiliki desain baru pada lampu utama dan lampu belakang, velg aluminium berukuran 21 inci dengan warna gelap dan sistem suspensi yang rendah dan lebih empuk. Selain itu, terdapat juga badge dengan tulisan Speed pada fender bagian depan.

Performa

Pada sektor mesin, Bentley Continental GT Convertible 2014 diperkuat oleh mesin W-12 dengan kapasitas 6.0 liter yang akan mengeluarkan total tenaga 635 HP dan torsi 605 lb-ft. Tenaga disalurkan melalui sistem penggerak empat roda atau all-wheel-drive (AWD) dan dukungan engine management system ME17 yang berfungsi untuk memaksimalkan pengaturan pada mesin turbo. Kecepatan maksimum yang bisa dicapai adalah 206 mph atau sekitar 331 km/h.

2014 Bentley Continental GT Convertible

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s