Aston Martin V8 Vantage S Roadster

Aston Martin V8 Vantage S Roadster

Aston Martin V8 Vantage S Roadster merupakan salah satu sportcar mewah yang memiliki aura balap yang sangat kental dibandingkan sportcar lain di kelasnya. Model terbaru ini terinspirasi oleh ranah balap dan pacuan sirkuit namun tetap dengan harga yang kompetitif.

Interior

Dari segi interior, Vantage S Roadster sudah dilengkapi dengan jok Kevlar yang berbahan ringan dan berkualitas tinggi serta konsol depan dengan motif Iridium Silver yang menawan. Untuk fitur elektronik, Vantage S memiliki dukungan fitur canggih seperti sistem navigasi berbasis HDD, 160-watt audio system dengan 6 CD changer, konektivitas iPod dan USB

Aston Martin V8 Vantage S Roadster (2)

Eksterior

Pada bagian eksterior, Aston Martin V8 Vantage S Roadster hadir dengan warna Ceramic Grey Metallic dan juga penambahan atap berwarna Titan Grey. Selain itu, V8 Vantage S Roadster juga mengusung velg berukuran 19 inci, desain front-spitter yang sepenuhnya baru dan teknologi lampu belakang yang mampu menghasilkan cahaya terang dan jernih.

Mesin

Untuk urusan mesin, mobil ini mengandalkan jenis mesin V8 dengan kapasitas 4.7 liter. Berkat dukungan dari mesin ini, Vantage S Roadster mampu melakukan akselerasi dari 0 sampai 100 km/jam dalam waktu 4.5 detik sebelum mencapai kecepatan maksimum sekitar 304 km/jam. Transmisi standar yag digunakan adalah 6-speed manual dan 7-speed otomatis sebagai transisi opsional. Kisaran harga sportcar ini diprediksi sekitar 96.635 euro.

Aston Martin V8 Vantage S Roadster (1)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s