Nissan Juke 2015

Nissan Juke 2015

Nissan Juke 2015

Nissan Juke 2015 telah diperkenalkan pertama kali pada ajang Geneva Motor Show dengan menghadirkan beberapa pembaharuan teknis seperti desain lampu utama, bentuk grille yang lebih agresif dan juga berbagai fitur elektronik dengan teknologi canggih. Bentuk lampu utama dari model Juke terbaru ini pada dasarnya mirip dengan Juke 370Z, hanya saja kali ini pihak pabrikan menambahkan teknologi lampu xenon untuk penerangan yang lebih optimal pada malam hari.

Nissan Juke 2015 (2)

Fitur-fitur standar lainnya dari Nissan Juke adalah sunroof, LED daytime running lights, velg aluminium, warna eksterior yang menarik dan berbagai pilihan kustomisasi lainnya. Beberapa teknologi terkini sudah dapat ditemui mobil ini seperti, Nissan Safety Shield, Nissan Connect dan juga Around View Monitor.

Nissan Juke nantinya akan tersedia dengan pilihan 2 jenis mesin yakni turbocharged diesel dan bensin. Mesin diesel memiliki kapasitas 1.2 liter yang mampu menghasilkan 113 hp dan torsi 140 lb-ft. Mesin bensin memiliki kapasitas yang lebih besar yakni 1.6 liter dengan rasio kompresi mesin yang lebih besar dan juga sudah dilengkapi dengan fitur Exhaust Gas Recirculation (EGR) dan engine cooler. Transmisi standar yang digunakan adalah 6-speed manual dan CVT Xtronic Setup sebagai pilihan transmisi opsional.

Nissan Juke 2015 (1)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s