2014 Volkswagen Beetle 2

Volkswagen Beetle 2014 yang Elegan dan Menawan

2014 Volkswagen Beetle

Sebagai reinkarnasi dari Volkswagen Beetle klasik, 2014 Volkswagen Beetle menampilkan eksterior yang tetap mempertahankan desain pendahulunya dengan sentuhan lebih modern. Paduan tampilan klasik dan modern menjadi perpaduan yang elegan dan menawan. Bodi mobil dilapisi dengan pilihan warna cerah yang dapat dipilih sesuai dengan selera konsumen.

2014 Volkswagen Beetle Interior 2

Dari sisi mesin, 2014 Volkswagen Beetle telah mengalami pembaharuan. Dari yang sebelumnya memakai mesin bertenaga 2.5 liter 5 silinder berubah menjadi mesin berkapasitas 1.8 liter dengan 4 silinder yang dilengkapi turbocharge. Perubahan dari sisi mesin tersebut membuat mobil ini menjadi lebih irit bahan bakar tanpa mengurangi performa kecepatan yang jauh berbeda dari pendahulunya. Dari hasil pengetesan yang dilakukan VW, mesin 1.8 liter tersebut menghasilkan 170 tenaga kuda dengan pilihan transmisi 5 dan 6 percepatan.

2014 Volkswagen Beetle Rear

Masuk ke dalam interiornya, Beetle memiliki kabin yang sangat nyaman. Pengemudi dan penumpang di depan memiliki ruang kaki dan kepala yang luas. Bagian dashboard, Volkswagen mendesain  Beetle dengan gaya modern dilengkapi dengan audio yang mendukung USB dan Bluetooth yang memungkinkan untuk upgrade ke jenis audio lain yang kompatibel sesuai dengan selera dan kebutuhan konsumen. 2014 Volkswagen Beetle pun memungkinkan untuk penambahan sunroof dan sistem navigasi GPS.

2014 Volkswagen Beetle Side

2014 Volkswagen Beetle 2

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s