Berikut ini adalah seratusan foto wanita telanjang yang merupakan 100 karya terbaik lomba fotografi Jerman 2010 dengan tema “aksi estetis” seperti dimuat computerbild.de. Apakah menurut Anda ini foto-foto porno atau bukan, yang jelas dari sisi fotografi, inilah foto-foto terbaik di kelasnya.  Catatan: Foto ini disusun secara acak bukan berdasar ranking.

»

  1. alya mengatakan:

    :P

  2. toke mengatakan:

    gk seru gk ada vidio

  3. dom mengatakan:

    bisa pesen 2 bungkus gak, u bawak pulang………………

  4. alwy jupiter Z1 mengatakan:

    kurang kerja’an,,,mask neraka rasak nanti

  5. arif dasantos jr mengatakan:

    wawww :*
    sexy kali cewek cewek itu
    selera pulak aku :*

  6. ape mengatakan:

    uhuuuuuuuuuuuuui….mantap bro

  7. Otk mengatakan:

    Lo uga sma. Lo2 Yang sok suci tu smua. Mnrut lo tu smua gk bgus kn tpi napa uga lo smpek kmri. Gua bkan blain y bginian y, tpi smua mnusia tu punya nafsu,

  8. Gety mengatakan:

    Lah mbak tu apa guk malu
    Eh beda budaya deng hehe lupa

  9. camel mengatakan:

    Semuanya manusia it Ъќ>:/ luput dr kesalahan dan dosa, kalau wanita berlomba telanjang itu urusan masing2 knp kita mengomentari urusan mereka, ya kamu sj yg hati2 agar Ъќ>:/ banyak dosa.

  10. bokir mengatakan:

    Mantap banget ne gan

  11. ACCACIA SAVILOSA mengatakan:

    Ak ndk suka ki ad yg lain nggk….

  12. andy bomblee putra mengatakan:

    lumayan bikin ngiler dikit

  13. intan fernita mengatakan:

    wouyt siapo lanang yg nak cak ini ke aku..

  14. dion plg apk mengatakan:

    jangan dilihat tuhanmu pasti menangis di sorga.yesus akan mengadili di sana.

  15. Wyn mengatakan:

    Knpa ada foto2 kyak gni yg membuat orang byk nafsunya.

  16. hendrick mengatakan:

    semua foto gx ada yang enak dilihat.

  17. Herman tara mengatakan:

    Agak kurang menarik…………biasa2 aja tu …………..ndak ada yg aneh

  18. lilly mengatakan:

    belom tentu apa yang kau lihat itu benar2 dari hati nuranimu yang suci,,,,

  19. sardi mengatakan:

    pda sok alim………..

  20. siapa aja boleh mengatakan:

    waduh waduh waduh…mantep pokoe. nyong dadi pengenlah,,,wes wes wes…..passti kalian yang sudah liat pengen tuh ya yayaya ya ya kan ya kan ya kan

  21. waduh gua bingung mengatakan:

    waduh saya bingung mau komen apa. abis kalian semua komennya kaya gitu semua.pastinya kalian kalo udah ngliat pastinya kalin pengen yayaya ya kan ya kan ya kan ya kan… titik titik

  22. Diana Asmara mengatakan:

    sexy banget, cukupan

  23. dani mengatakan:

    manusia memang sdh sngat sdkt yg mch mempnyai kehrmtannya..smga yg mch trsisa bsa jd cntoh buat adk2 kdpnnya.

  24. oliz mengatakan:

    knp gmbrx gto dwnang

  25. xanacodelyoko mengatakan:

    AAAAsssooooooyyyyyyyyy dipegang boleh gx yah tapi gx ngeliat deh!!! hehehehehehheheeeheheheheheheheheehehheehheeheh

  26. Mason mengatakan:

    ok mantap kali itu !

  27. Laupen edy mengatakan:

    Dari pada ngintip anak, istri orang yang sedang mandi, ganti pakaian dan lain sebagainya, ya apapun sebutannya itu tidak baik kalo ke angkap bisa berabe. Meding nginti orang telanjang di Hp resiko ngak ada he he he …

  28. Jochamp mengatakan:

    Ya allah bner kiamat dch dkat

  29. rafa jumpink mengatakan:

    seni adalah seni……hanya objeknya yang berbeda….always positive thingking

  30. hendra mengatakan:

    obat ngantuk…………………………….

  31. islam mengatakan:

    Kami mohon hapus semua foto ini karena foto ini sungguh tidak benar, foto ini adalah pelecehan seksual, jadi saya mohon ”hapus” foto ini, mengapa saya menyuruh untuk menghapusini, karena saya takut sekali jika adik-adik kita melihat ini, jadi kami mohon hapus semua foto yang mengandung unsur porono..

  32. Ages mengatakan:

    Mantap pisan euiii

  33. pascha mengatakan:

    kesenengen segk moto. elaek wedokan ranggenah.

  34. mr ccd mengatakan:

    foto foto itu nanti dimasukin ke neraka

  35. abdee mengatakan:

    gue suka tuuh

  36. PANGANGKAT mengatakan:

    BANYAK JUGA,YG PADA NGUMPUL DISINI,

  37. blekecot mengatakan:

    astojiiimmm

  38. Tom & jerry mengatakan:

    :/ aduh be em pparah kik biasa gan jaman skrg kan jaman edan
    apa lg yg nma’a bugil yg paling anti tuh indonesa,mereka tinggal nunggu hari kiamat doank

  39. geovani vani mengatakan:

    biarkan lah mereka seperti itu jikalau memang itu yang membuat mereka senang
    kita hanya berdoa supaya mereka sadar
    atas apa yang mereka lakuakan

  40. misterius mengatakan:

    kalau mau fulgar ya fulgar aja sekalian jgn setengah2 mna mis”v”nya jgn bag atas aja!!!kami menunggu foto2 yg lebih berani lagi ok.. sekiranya dari koment2 yg lain mereka pada kurang puas, dan bagi koment yg sok alim ngapain pada koment gitu sendirinya toh jga ngeliat kan?klo kga ngeliat mna mungkin pda bisa koment kya gitu klo mau mah liat judulnya aja gak usah buka..ini situs org yg kga muna.. bener kga?

  41. jalilah mengatakan:

    wahai kaum hawa jangan ikuti harga diri tak ada gunanya kalau dah begini

  42. irenk tanaka mengatakan:

    kalian anggap bagus bodi kalian tyu,, dasar

  43. ramadan mengatakan:

    astagfirulahaladzim masa orang telanjang di lombain dosa lo masuk neraka tak baik tu meningan main game aja dari pada liat begituan sok yuot gan…

  44. guntur mengatakan:

    sexy

  45. Fery mengatakan:

    Saya sangat suka dgn yg telanjang apalagi fola fikir yg telanjang! Tidak ada disana kemunafikan. Mga teman teman tidak ada yg sok suci tp perbuatan melebihi setan!

  46. Sabandi mengatakan:

    sok beriman yg ngasih wejangan di sini.soalnya kalo udah kasih komen disini pasti pikirannya jorok juga.soalnya gk mgkn ampe sini klo otaknya waras

  47. Bolang mengatakan:

    Jos n mantap

  48. eco mengatakan:

    namanya expresi tiada batas

  49. dongdot mengatakan:

    astaf firlah allajim ingat dosa…….

  50. Spesies mengatakan:

    Gue gak tau ah… gelap §

  51. firman yordanyanto mengatakan:

    Sexy,sexy bngt yaacchh jd mao !!

  52. adimegondo mengatakan:

    Mantap………

  53. blok petea mengatakan:

    dr pada nyolong, bgni gak masalah tau

  54. hery mengatakan:

    amaziiing…

  55. gak penting mengatakan:

    smuanya komen gak penting, mending gak usah komen.

  56. ENI mengatakan:

    COPY…….PASTE

  57. Memei mengatakan:

    Hai orng yng tk baik didunia saja engkau senang tpi saat kmu mati kmu akn merasakan akibatnya skarang tuhanmu sdang bersedih bertobatlah engkau sbab ak hamba yng baik serta hatimu ada iblis , yng mengandali hatimu adalah iblis

    untk orang yang menulis disini yang tdk baik
    by…….

  58. Aril mengatakan:

    Wihhh…. Buah dadanya memble pzthi ska ngopek

  59. Maro mengatakan:

    Semuanya Aku Hanya Bisa Bilang WôW

  60. go green mengatakan:

    Ngatain org cln neraka,paling geh lo cln neraka

  61. naff like zai mengatakan:

    hanya sekilas saja

  62. anto mengatakan:

    dasar penghuni neraka

  63. agussantoso mengatakan:

    org gx pakek bju d lombain gx baik tp boleh juga

  64. Rafidah Lutfi mengatakan:

    ya allahSWT…

  65. Twibie~pholepel..._ mengatakan:

    Apaan. Thu kerendahin harga diri. DASAR RAKJEL. (rakyat jelata)
    eoww,,..

  66. ardian mengatakan:

    bosen…

  67. milanita mengatakan:

    i sampe nahan kencing tau

  68. yudi mengatakan:

    itulah kelakuan

  69. daar mengatakan:

    ajipppp

  70. komang bento mengatakan:

    kalo memandangnya dari sudut seni………..fotonya bagus.

  71. Mesakh mengatakan:

    Blas! EMANG seninya bagus. Lihat seninya bukan pornonya, kalian calon, bukan lagi. Setan!!!!!!

  72. ke polisian mengatakan:

    aduh dah pengin nih

  73. 7777 land's mengatakan:

    Calon neraka jahannam tuh…

  74. lita mengatakan:

    calon neraka tuh

  75. e dan mengatakan:

    photo e dan

  76. boneng mengatakan:

    asiiik….memang wanita tubuhnya paling kusuka sepanjang masa… ai lop yu wanita!!!

  77. Popeye mengatakan:

    numpang lewat aja gan ?

  78. cecilia.thanawati mengatakan:

    gila tidak baik its not gooood

  79. shirako (@rizqi_pa) mengatakan:

    mantap utuk jadi istri

  80. Klysha Steviana mengatakan:

    Aqu pengen dech ikutan!

  81. hj mengatakan:

    para calon neraka

  82. usran mengatakan:

    kalo bagi saya pribadi itu sudah di luar ke tidak wajaran.

  83. agus mengatakan:

    mantappp sekali poto,ya

  84. mamah ayah mengatakan:

    kpan y bsa nyolok” tuh cwe yg da d foto
    hehehehehehe

  85. Bayu Brojonoto mengatakan:

    Foto-2 bgini nih yg pling didemenin pelaut

  86. dg rewa mengatakan:

    AQ JG MAU DONK……………………

  87. Filtra mengatakan:

    mantaaaaapp

  88. yulianto mengatakan:

    panas banget,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

  89. jk mengatakan:

    eneknya di pandang ……bikin berdiri …..ji hehehe

  90. setia mengatakan:

    goodssss……… mntapppp…

  91. suriadisuf mengatakan:

    wanita adalah sumber keindahan , keelokan, kecantikan yang tiada tanding maka bersyukurlah dijadikan sebagai wanita dan bagi wanita jangan bangga dengan kecantikan, keelokan, keindahan tubuhmu karena semuanya itu akan dipertanggung jawabkan

  92. Billy Pandja mengatakan:

    bagus… sekali,,,
    coba ajang seperti ini di adakan di indonesia,,,(dengan catatan…fositif)
    saya kira tidak masalah,,,
    SALUUT buat para SENIMAN…..

  93. arifin mengatakan:

    ikut donggggggggggggggggggggg

  94. susi mengatakan:

    enaaaak euuuyyyy

  95. syanur mengatakan:

    karya seni yg menkjubkan….

  96. Arey mengatakan:

    Sebuah kemaksiatan yang di bungkus dengan seni……hati hati azab tuhan kan datang seperti yang terjadi pada ummat ummat terdahulu…..

  97. frederick mengatakan:

    i love all photos

  98. Kiki mengatakan:

    Busyett nie foto ..
    Merendahkan drjt wanita ajjha pzti nie cwe doyann …..

  99. taufik mengatakan:

    so nice,, can i taste them,,,

  100. ARMET mengatakan:

    MANTAP TP GAK NIKMAT CALON NERAKA KALIA SEMUA

  101. riski mengatakan:

    wah kurang besar payudara nya

  102. bambang kusdaryo irianto mengatakan:

    Luar biasa seni tinggi

  103. gaplok mengatakan:

    aduuuuuuuuuh panas poooooooooooolll

  104. jack mengatakan:

    menikmati bukan dari segi nafsu,tp dr segi seni.

  105. jack mengatakan:

    menyukai dari segi seni bukan nafsu syahwat(bukan tak normal)

  106. dhie mengatakan:

    aseppp
    sexi all

  107. madjongke mengatakan:

    Waw. Indah sekali, ini akan sangat lebih bagus lagi kalau di tambahkan dengan para binaragawan

  108. syanur mengatakan:

    karya seni yang mengagumkan….

  109. azril mengatakan:

    wowww mantap tuhh

  110. huda mengatakan:

    ada yg lebih mantap lagi ga ???

  111. Asis mengatakan:

    Memang udh mantep tp anunxa tdk klhtn jd.

  112. Asis mengatakan:

    Lanjut

  113. Irfan Handi mengatakan:

    Banyak yang suka beginian ya ternyata. :lol:

  114. ari mengatakan:

    gue akan slalu menyayangi dia..

  115. Iwan mengatakan:

    Ini baru mantap

  116. Umar sega mengatakan:

    Masih kurang hot,,,gak asik kalo gak keliatan tu barang,,hahahaaa,,,

  117. jasra mengatakan:

    kurang
    ajeb

  118. okky mengatakan:

    ajib……
    suka gue…

    kapan nie gue dapet istri secantik and grggrgrr…..

  119. otorentcar mengatakan:

    boleh deh,,.. pake telor

  120. ANGGA mengatakan:

    OK LAH KLO BGITU

  121. ANGGA mengatakan:

    mantabbbbb

  122. hartono mengatakan:

    ya gitu mahlluk yang keluar dari vvvvvvvvvvaaaaagiiinnnnnnnnnnnnaaaaaaaa pasti joooos made by alllah pasti jjjjaaaoooosssss banget

  123. kobe mengatakan:

    enag kie nek d’incipi

  124. arfan 006 MRT mengatakan:

    mantap

  125. Erik er mengatakan:

    Blh di nenen tak,,,

    erik,,,, 18th

  126. Billyberz mengatakan:

    ASTAGHFIRULLAH… . …… .

    (Lumayan)

  127. Petrus Dananjaya Wirabumi mengatakan:

    sungguh indah

  128. wahyu mengatakan:

    bisa dibooking gak ya???????

  129. katobduit mengatakan:

    waw.indah sekli

  130. samad mengatakan:

    asik banget

  131. een mengatakan:

    ngak asyk aaaaaaah

  132. qulbi mengatakan:

    yang nomer 97 tuh bagus

  133. rina lanjarwati mengatakan:

    wah manstab… ini baru foto

  134. Akbar nur mengatakan:

    masi keras,masi kencang buah dada,y aq jd pnsaran….hheheheh

  135. bejo mengatakan:

    mantab cuyyy

  136. Hamzani hazizy mengatakan:

    Harta tahta trzz wanita yg jd racun dunia

  137. Com3R1NK. mengatakan:

    Like it…

  138. wawan mengatakan:

    cantik2 kali poster seks membuat gairah seks aq naik loh !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  139. christian samuel mengatakan:

    thanks….

    sudah memberi racun trhadap pria…

  140. Dedy mengatakan:

    bukan hal yang gampang,merawat dan mempertahankan tubuh spt mereka.

  141. Dady mengatakan:

    Cantik juga indah, betapa berat menjaga tubuh seperti mereka tentu bukan hal yang gampang.

  142. rifqy mengatakan:

    mantap cewek nya tapi bokepnya kurang keliatan

  143. dede mengatakan:

    mantappppppp………pisan euy…..marados

  144. Anang mengatakan:

    Dunia sudah tua….!bugil aja di lombain ….tapi boleh juga

  145. adsdad mengatakan:

    wanita itu ternyata sangat dahsyat….

    wewewewewewew…..

    ssssssssssssss

  146. dakara mengatakan:

    sip..sip.. panas euy…

  147. shava mengatakan:

    q suka tp klau ada yg lbh hot

  148. Jawic Sew mengatakan:

    yew ye wy ewyyy

  149. anisa mengatakan:

    mau dong di sodok

  150. Khaerudin mengatakan:

    kalan begini caranya tukang pakaian kagak laku…………lah

  151. red label mengatakan:

    benar2 sbuah karya seni.

  152. Andi mengatakan:

    Ne baru nama nya seni(‘-’)

  153. gorgom mengatakan:

    artistik bgt
    tp ya tetep aja mesum…

  154. [...] Berikut ini adalah deretan foto gadis Maxim semi telanjang, yang bisa jadi merupakan karya fotografi. Namun kesan sebagai foto gadis telanjang memang tidak seseronok foto-foto wanita talanjang yang ada di artikel “Foto-foto wanita telanjang “obyek estetika” lomba foto Jerman 2010“. [...]

  155. putu mengatakan:

    top markotop

  156. Enka Wardana mengatakan:

    diliat dosa…
    nggak diliat mumbazir :D

    salam http://berbagitnt.wordpress.com :)
    #promosi

  157. Eter Nabiring mengatakan:

    wow indahnya,……kau memang wanita

  158. yulianto mengatakan:

    PANAS,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

  159. dardi chompeni mengatakan:

    Hhhhhhhh

  160. Kaza mengatakan:

    Wiih Minta lah awak Buat Olahraga

  161. Putra Nahrawi mengatakan:

    lebih hot laagi dong

  162. adev mengatakan:

    mmmmaaaaaannnntttteeeeebbbbbbbzzzzzzzzzzz

  163. lupagw mengatakan:

    mancaap . bisa di icip nga

  164. waris mengatakan:

    kirim sy foto telanjang lebih byk lagi buat koleksi

  165. emma mengatakan:

    awas ngiler yaaaaaaaaaaaaccccccccchhhhhhhhh!!!!!!!

  166. emma mengatakan:

    wah wah wah…….

  167. Jang.sonda mengatakan:

    Wooow

  168. icigo korosaki mengatakan:

    di cicipin 1/1 mantap

  169. barahadi mengatakan:

    Lukisan alam yg maha…

  170. Haris Widodo mengatakan:

    Abis poto langsung kawin

  171. ifey sayang mengatakan:

    benar2 dah mau kiamat ni dunia
    orang2 kafir apa ndak takut tu neraka

     

  172. epa mengatakan:

    hohohohohohho……. . . . .
    numpang sedot Cuyy

  173. jejen jaenudin mengatakan:

    ne tlp ku 085222999273

  174. sepho mengatakan:

    baw0x l0wer

  175. rega mengatakan:

    cantik
    bereristetika serta
    profesional

  176. Ryan mengatakan:

    Mantaappppppp

  177. KEPOMPONG JUNIOR mengatakan:

    waspadala…….?hee he
    By,
    ~=K€P0MP0N9=~
    ~*>JUN!0R<*~

  178. KEPOMPONG JUNIOR mengatakan:

    waspadala…….?hee he By,
    ~=K€P0MP0N9=~
    ~*>JUN!0R<*~

  179. Olay mengatakan:

    ASYIK

  180. dani mengatakan:

    wele wele…………..

  181. adi zilay mengatakan:

    muaaaaantaphh……….

  182. hery mengatakan:

    hoooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooot banget

  183. romeo mengatakan:

    IN..DAH…..! SEKALI CIPTAAN YANG KUASA

  184. inlonely mengatakan:

    i like all potos,,,
    all is soo beautiful

  185. Mochtar mengatakan:

    Aku pingin tidur dgn wanita wanita itu, pasti asik dan seru. .

  186. kurnia mengatakan:

    hajar terussssss

  187. raka mengatakan:

    Boleh jg tuh ..

  188. Viktor mengatakan:

    Keliatan tuh… ;-)

  189. dedek aja mengatakan:

    fotox kren abis…,
    swet….swet….

  190. dina mengatakan:

    yuii………

  191. marlin mengatakan:

    mau cri tmn

  192. cesper mengatakan:

    bagus… karya seni yang indah…

  193. Tarpen malotrrelotrre mengatakan:

    Menurut q seni tu luas pgertianya
    tergantung otak aza ngrres pa ndak kalo nenggok yg gnian

  194. ad mengatakan:

    mau lah boking 1 . . .

  195. GM PB ngseks mengatakan:

    wow ,,indah dan memiliki tekstur yang bagus bokong2 nya ,,sangat di sayangkan organ ‘v’ tidak di tampilkan secara terang2an dan buka2an,,**kurang puas***

  196. putra mengatakan:

    ngilerrrrr

  197. jufiternainggolan@yahoo.com mengatakan:

    aduh peningnya kepala sampai tangggal segini belum gajian

  198. jufiternainggolan@yahoo.com mengatakan:

    setiap ada kesalahan disitu memperbaiki diri kita

  199. vokokewareg@gmail.com mengatakan:

    seni apa nyeni

  200. Jhosua mengatakan:

    apa- apaan nich…
    tp keren jg sich..!!!

  201. ska mengatakan:

    i need something different to all my life especially naked womens to make everything enjoyed ,normal life i fly,.

  202. rasya mengatakan:

    widihhhhh.
    vulgar …….hehe

  203. raden mengatakan:

    aku ngacenx

  204. Herizal Alwi mengatakan:

    Mantap
    I like it

  205. Supono Rogo mengatakan:

    wanita gila men banyak yang yari emang nya

  206. Syeh Rehan mengatakan:

    inie baru Eeeeenack…….

  207. Doer arie mengatakan:

    Foto nya kurang c4ntik . .

  208. tibi mengatakan:

    sexy banget ow ow ow

  209. eko mengatakan:

    nih mah bukn nah ful gar lg es

  210. lolin mengatakan:

    trllu seksiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii

  211. Sah mengatakan:

    Wao mantaaaaaap

  212. huhu mengatakan:

    mantapppppppp

  213. hero boys mengatakan:

    astaga….busyet. orang jerman???

  214. alvan mengatakan:

    muantap bener foto2 na

  215. ayah mengatakan:

    heehehehe pengen coba doang

  216. nonameo mengatakan:

    ini yang dibutuhkan
    gambar cewek telanjang tapi SENI

  217. dewakusuma mengatakan:

    indonesia kapan ngadain foto begini

  218. morino lusom mengatakan:

    vulgar sih… tapi indah

  219. achmed mengatakan:

    ga seru -seru amat gambarnya.

  220. soeharto mengatakan:

    jadu hayang newe

  221. Jeffrey Pahelluw mengatakan:

    seluruh ft-y dahsyat bener…..

  222. habib monel mengatakan:

    klo kulitx dkupas tlanjangx ky gmana ya,,,mungkin ky ZOMBIE kli…

  223. nida hudani sabila mengatakan:

    hi…. saru

  224. agummmmmmmm mengatakan:

    uhh mantep

  225. banar mengatakan:

    erotis erostica

  226. citra mengatakan:

    hmm,,aga vulgar….tp emank berseni… :D

  227. andri batok mengatakan:

    wwwwwwwwwwwwwwoooooooooooooooooooooooooooooooowwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwww

  228. andrei mengatakan:

    Terbukti, wanita memang makhluk yg paling indah!

  229. ricky raka mengatakan:

    ajjip

  230. 085856063526 mengatakan:

    kenalan donk……
    q dhani, hub q yaaaaaa………..

  231. heru mengatakan:

    wah…

  232. andi lois maheta mengatakan:

    waooooo

  233. jmam mengatakan:

    foto ini bagus untuk belajar mengendalikan hawa nafsu

  234. pw.mappasita mengatakan:

    vulgar tapi kau punya mata lihat hampir mau lepas dari tempatya kawan jgn jd org munafik…..

  235. andre ganteng mengatakan:

    Nice picture

  236. ryiobudiutomo mengatakan:

    wiiih..
    aga vulgar ya.. hhe

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s