Ada juga monyet yang botak....

Ada juga monyet yang botak….

Ada juga monyet yang botak....Sebenernya saya kaget juga setelah ketemu dengan gambar yang satu ini….

Gimana ga kaget coba.. pertama-tama saya cuma pengen cari artikel-artikel yang berhubungan dengan sesuatu yang aneh dan lucu buat anda semua.. :p eeh taunya malah dapet yang lebih keren.. iya.. inilah Monyet Botak!

Haaa??
Jeng-jeng.. ampe sakit perut saya lihat gambar yang satu ini… Karena seumur hidup, saya blon pernah ngeliat yang namanya monyet botak bro.. wew kayak manusia aja ya… πŸ˜„

Ada juga monyet yang botak....Oya disarankan bagi anda yang saat ini mengalami kebotakan atau bahkan sudah botak, jangan melihat gambar-gambar yang satu ini… karena nanti anda berpikir sedang berkaca lho… wahahahaah.. Just kidding bro… :p

Ada juga monyet yang botak....

Oke deh… monggoh dilihat ajah, sapa tahu ini bisa jadi tren model rambut baru bagi para manusia.. πŸ˜„

Ada juga monyet yang botak....

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s