Foto-foto 100 wanita tercantik di dunia 2011 versi TC Candler

This slideshow requires JavaScript.

Berikut ini adalah foto-foto (wajah) wanita yang terpilih sebagai 100 wanita tercantik 2011 versi  TC Candler. Dengan tajuk The 22nd Annual Independent Critics List of the 100 Most Beautiful Faces – 2011, TC Candler menyajikan penilaian sebagaimana dilakukan setiap tahun sejak 1990.

100 Wanita tercantik tersebut adalah:

100. Penelope Cruz
99. Esti Ginzburg
98. Yulia Volkova
97. Isla Fisher
96. Frankie Sandford
95. Pixie Lott
94. Faye Reagan
93. Naomi Watts
92. Lyndsy Fonseca
91. Madison Welch
90. Rachel Bilson
89. Hayden Panettiere
88. Natalie Tran (communitychannel)
87. Bar Refaeli
86. Margarita Levieva
85. Karen Alloy (spricket24)
84. Meghan McCain
83. Lady Gaga
82. Katherine Heigl
81. Heather Graham
80. Melissa Theuriau
79. Kelly Rowland
78. Evangelline Lilly
77. Cheryl Tweedy Cole
76. Emmanuelle Chriqui
75. Jessica Biel
74. Victoria Pendleton
73. Hayley Marie Norman
72. Paz Vega
71. Katharine McPhee
70. Katherine Jenkins
69. Andrea Corr
68. Justine Ezarik (iJustine)
67. Anna Kendrick
66. Emma Roberts
65. Ophelia Lovibond
64. Megan Fox
63. Vanessa Minnillo
62. Bryce Dallas Howard
61. Emmy Rossum
60. Giovanna Mezzogiorno
59. Ashley Greene
58. Laura Ramsey
57. Kiira Korpi
56. Amy Macdonald
55. Kerry Washington
54. Rachel Hurd Wood
53. Jessica Alba
52. Kristen Bell
51. Katy Perry
50. Jennifer Connelly
49. Demi Lovato
48. Charlize Theron
47. Victoria Justice
46. Lindsay Lohan
45. Michelle Ryan
44. Marley Shelton
43. Rachel McAdams
42. Scarlett Johansson
41. Preity Zinta
40. Erin Cummings
39. Blake Lively
38. Maggie Grace
37. Jessica Pare
36. Mia Kirshner
35. Olivia Thirlby
34. Anne Hathaway
33. Nozomi Sasaki
32. Hayley McQueen
31. Kate Winslet
30. Nicola Roberts
29. Silvia Battisti
28. Emily Browning
27. Lena Katina
26. Meagan Good
25. Monica Bellucci
24. Carice Van Houten
23. Diora Baird
22. Sophia Bush
21. Sienna Miller
20. Rachel Weisz
19. Emily Blunt
18. Song Hye Kyo
17. January Jones
16. Rihanna
15. Rose Byrne
14. Natalie Portman
13. Keira Knightley
12. Marion Cotillard
11. Kate Beckinsale
10. Christina Hendricks
9. Amanda Seyfried
8. Emily DiDonato
7. Alice Eve
6. Freida Pinto
5. Alison Brie
4. Leighton Meester
3. Tamsin Egerton
2. Emma Watson
1. Camilla Belle

Lihat galeri di bawah ini. Untuk memperbesar tampilan secara maksimal, klik saja salah satu gambar dan klik “permalink”.

21 responses »

  1. rohannah ramin mengatakan:

    Gambar pelamin yang tercantik di dunia
    m
    mm

  2. PhutrhY Imoetz mengatakan:

    emz,,, mreka shama ajC sich,, gak cntik2 amat,, standar lah,, mreka jga cntik krna bedak,, coba gak pke Make up ,,, psti jlek… cewe yg cntik tuh d lihat dri hatix,,, n ttp cntik wlaupun gak pke make up…………..

  3. ARIEF mengatakan:

    cantik itu relatif, setiap orang berbeda pendapat tentang bagaimana dan spt apa wanita cantik itu……….

  4. Andre Afi mengatakan:

    Yang Cantik dia yang bisa menutupi Auratnya.. itu bagi orang2 yang brfikir.

  5. adhy wiranto mengatakan:

    kok tidak ada Taylor Swift??

  6. adhy wiranto mengatakan:

    cantik tuh bukan seksi!!

  7. doim yq selalu smart mengatakan:

    caNTik pHa’y ?item” kya g2 kHO dibLq cantik-,

  8. ajar rambo mengatakan:

    itu sih barang2 palak loak…………. yang mahal itu wanita yang bisa jaga diri dan beriman.

  9. YuliHopKinz mengatakan:

    cantik itu relatif ..
    pendapat orang pasti berbeda2
    dan yang jelas..
    cemua ciptaan TUHAN itu tdk ada yg jelek .. :)

  10. khairani mengatakan:

    isss najis x mntang mntang cantik di pajang pajang kyak qhu lah cantikk bangetzzz gaya nya aj yg seksi

  11. mutia mengatakan:

    cantikan gue kle gayanya aja kyk getu

  12. mungkin dya tercantik untuk saat ini tapi untuk 20 tahun ke depan apakah dya masih tercantik di dunia??

  13. aryani mengatakan:

    Cantik wajah dan tubunnya juga oke. Tapi apkah hatinya juga cantik ?

  14. Didi Sumardi mengatakan:

    YA LUMAYAN CANTIK LAHIRNYA ? APAKAH 20 TAHUN KEDEPAN MASIH CANTIK JUGA ?

  15. shiren mengatakan:

    masak kayk gt dblg cntk kyk aku n cntk liht di statusq dong pst ad foto k hu smax KAMSEUPAY gk bs bdin mana yg cntk dan mana yg gk

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s