100 Pemenang lomba foto berobyek pria atau wanita cantik telanjang (30)

32 responses »

  1. Doni mengatakan:

    Boleh kita liat ini tapi kita harus berpikiran positif

  2. egi mengatakan:

    waduh kyak puxakx anak2 gak enak tu gak da rambutx buat jdi geli he he he

  3. roby mengatakan:

    bgusan bini gua.

  4. Evrama arifin mengatakan:

    Gmana downloadx bosr.

  5. faaiiizzz mengatakan:

    cee elaahhhh….. ndakg enak law ndakg adda bulux, mana payudarax krang bsaar agy.. law di pakee krang hot the

  6. doelsbarbakosa mengatakan:

    weleh weleh ……………..

  7. gijarto mengatakan:

    sipp dah

  8. didin mengatakan:

    asyiiiikkk laaaaaa…..

  9. RED_BULL mengatakan:

    gk ada bulunya. Gundol

  10. ade mengatakan:

    Percumah cantik dan seksi juga kalau hanya bisa dilihat tapi ga bisa di nikmati mal.ah bikin sange…..

  11. Chamay burchay oond mengatakan:

    Neng apa ga dingin tuh telanjang begitu…???

  12. Ademuklasin mengatakan:

    Terlalu berlebihan,lomba foto bugil.emg gk ada lg lomba selain itu,!

  13. Irul mengatakan:

    Payudara ya kurang besar gak asik ya

  14. andre mengatakan:

    ada yg lebih hot lagi

  15. Suparman Dss mengatakan:

    wah ko mau ya foto gitu apa karna uang yaa…………………………….

  16. Rio mengatakan:

    mancafff

  17. rico mengatakan:

    mantap…..
    yg lebih hangat nya d tunggu ya..!!

    • faaiiizzz mengatakan:

      mantap” jha … tpii kurang hot thue law di coba, mnding cri yg susux lbih gede lgii the, sama crii yg lbiihh lbat rambutx” thuu
      di jamiin eenaakk thee

  18. surya mengatakan:

    kamu mau saya kentot

  19. inot mengatakan:

    nice pic gann

  20. dedi.yansen mengatakan:

    sexxxxxxxxxxxsiiiiiiiiiiiiiii
    aaaaaaaaaabbbbbbbbbbbbiiiiiiiiiisssssssssssss

  21. dedi.yansen mengatakan:

    gokil abis foto ini
    seandanya kalu dia jdi kekasi gw aja ………………….?
    ????????????????????????????????????????????????

  22. erina mengatakan:

    katanya 100, kok cuma satu??

  23. slamet adi raharja mengatakan:

    aku mau dong
    pacaran sama kamu

  24. jovi mengatakan:

    perfect

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s